come and join us

Jumat, 09 Oktober 2015

5 Makanan Berbahaya yang Ada di Dapur Anda


Kacang almond
Di dunia ini terdapat lebih dari 80 persen orang yang suka mencoba jenis makanan baru.
Namun, Anda harus berhati-hati dalam mencobanya karena sebuah studi telah menunjukkan bahwa ada beberapa makanan di dapur Anda yang berbahaya bagi tubuh.

Apakah Anda tahu bahwa biji buah dapat membunuh Anda? Bahkan, tomat dan kentang juga termasuk beberapa makanan paling mematikan yang dapat merusak kesehatan dalam waktu singkat.
Seperti dilansir dari Boldsky, Kamis (8/10), berikut ini lima makanan berbahaya yang ada di dapur Anda.

Biji Buah
Biji peach dan aprikot merupakan salah satu makanan beracun yang tidak boleh dikonsumsi. Buah ini mengandung jenis hidrogen sianida yang disebut asam prussic yang cukup berbahaya bagi tubuh.

Kelembak
Dikatakan bahwa daun kelembak dapat membunuh seorang pria dengan cepat. Walaupun, akar ramuan ini sehat untuk dikonsumsi jika Anda menderita penyakit sembelit.

Tomat
Daun dan batang tanaman tomat mengandung bahan kimia yang disebut glycoalkaloid yang merupakan racun. Jika Anda tanpa sengaja memakan daun atau batang itu maka akan menyebabkan kegugupan ekstrem dan gangguan perut dan berujung pada kematian.
Kentang
Apakah Anda tahu sayuran sehat ini juga beracun? Batang dan daun kentang juga mengandung racun di dalamnya. Jika kentang tersebut berwarna hijau maka perlu diwaspadai karena glycoalkaloid terdapat di dalamnya.

Kacang almond
Mungkin Anda pernah mendengar bahwa tidak boleh mengonsumsi kacang almond yang pahit karena mengandung racun yang disebut sianida. Untuk mengonsumsinya, sebaiknya Anda merendam kacang almond atau menggorengnya karena kedua metode ini dapat membantu menghilangkan racun di dalamnya.repblk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar